Home » , , » Cara Mengolah Keladi Tikus Yang Benar

Cara Mengolah Keladi Tikus Yang Benar

Written By Andara on Wednesday, April 10, 2013 | 4:17 PM



(seputar-hobi.blogspot.com) Menurut Dr. William Adi Teja, mmed, karakter hangat serta pedas pada keladi tikus berefek jelek untuk tubuh yang kering, oleh dikarenakan itu orang yang gampang haus serta pasien diabetes dilarang mengkonsumsi keladitikus.

Beliau mewanti-wanti tanaman obat dari keluarga banxia nyaris seluruhnya beracun. Oleh dikarenakan itu harus waspada didalam Cara Mengolah Keladi tikus. Akar serta umbi keladi tikus direndam air sepanjang 7 hari, lantas direndam kembali dengan air rebusan jahe. Akar itu lantas dipanaskan dengan uap sulfur. Akhirnya, akar serta umbi keladi tikus yang semula berwarna putih jadi kuning terang. Sesudah itu, umbi serta akar itu dikeringkan serta dikonsumsi. Cara lain dengan segera mengkonsumsi jahe fresh setelah minum jus keladitikus, karena antioksidan jahe menetralisir racunnya atau pakai madu untuk menetralisir dampak gatal dari keladitikus.
Bila Cara Mengolah Keladi tikus tidak benar, tanda-tanda keracunan layaknya nadi melemah, mual, serta muntah akan menyerang segera sesudah mengonsumsi. Dampak lain, gatal. Terlebih orang yang alergi dengan type racun yang terdapat didalam keladitikus. “padahal racun itu zat utama pengerat kanker”.

Bila usai mengkonsumsi keladitikus, perut mual tidak usah cemas. Mual dapat diikuti diare, merupakan perihal wajar. Itu tandanya obat sedang bekerja, perihal itu cuma berjalan 1-2 hari. Oleh dikarenakan itu tetaplah mengkonsumsi keladi tikus tetapi jika anda muntah baiknya kurangi dosisnya. Yang pasti perempuan hamil dilarang mengkonsumsi keladi tikus.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment