Home » » Mini Akuarium Portable Yang gak bikin repot

Mini Akuarium Portable Yang gak bikin repot

Written By Andara on Monday, September 2, 2013 | 12:27 AM

(seputar-hobi.blogspot.com). Saat Ini ada jenis akuarium yang tidak bikin repot si penghobies dalam hal merawat akuarium, baik itu dengan ganti air akuarium, membersihkan filter, serta memberi makan ikan seperti yang telah kita bahas dalam postingan sebelumnya seperti berikut ini.
Akuaruium mini usb portable

Aquarium mini usb namanya. Aquarium ini amat pas untuk anda yang kerap bekerja di depan computer, bisa berikan ketenangan tersendiri atau apalagi bisa menyingkirkan stres pada kerja dengan minim maintenance. Anda cukup hanya dengan mencolokan kabel pada slot usb di computer anda, anda telah bisa lihat ikan-ikan lucu berenang-renang didalam akuarium mini di depan anda.
Tak perlu bersihkan atau berikan makan, karena ikan-ikan ini yaitu ikan virtual yang mempunyai gerakan mirip ikan-ikan yang sesungguhnya.Meskipun ikan-ikan tersebut ikan plastik, nuansa aquarium amat tampak serta bisa berikan ketenangan pada kita.
Cara menggunkannya juga amat simple tinggal gunakan air sedikit, colokan kabel usb ke pc/laptop serta nikmati keindahan aquarium mini usb ini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment