Home » » Begini Cara Mencegah Kehamilan Pada Zaman Dahulu

Begini Cara Mencegah Kehamilan Pada Zaman Dahulu

Written By Andara on Wednesday, February 25, 2015 | 1:51 PM

(seputar-hobi.blogspot.com). cara unik - Di zaman moderen sekarang ini, untuk menghindar dari kehamilan dapat dikerjakan dengan langkah yang mudah diantaranya anda dapat menggunakan alat kontrasepsi, menggunakan kondom, ataupun meminum pil KB. namun pada zaman dahulu para wanita melakukan cara ini untuk menghindar kehamilan, seperti ditulis oleh Shine berikut

1. Mesir kuno 
Orang Mesir kuno memakai dua cara untuk menghindar kehamilan. Cara pertama yaitu memakai kotoran buaya yang dikeringkan, cara lain memakai kombinasi getah karet akasia, kurma, serat, serta madu. Mereka memasukkan hal itu ke vagina.  

2. Yunani kuno 
Orang Yunani kuno memasukkan testis kucing ke vagina mereka untuk menghindar kehamilan. 

3. Eropa Medieval 
Orang Eropa kuno mempunyai langkah sendiri untuk menghindar kehamilan. Langkahnya yaitu memasukkan spons yang telah di celupkan pada lemon ke vagina mereka. selain itu, wanita pada saat Medieval juga meminum air kencing domba serta darah kelinci untuk menghindar kehamilan. 

4. Era pertengahan 
Wanita Persia di era ke-11 memasukkan tar atau kotoran gajah ke vagina mereka sesudah terkait seksual. Ini diakui dapat menghindar kehamilan. 

5. Jepang 
Dari era ke-12 sampai ke-14, pria Jepang memakai kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk. 

6. Kekaisaran Romawi 
Pria bangsa Romawi bikin kondom mereka dari kandung kemih kambing. Mereka memakainya saat sebelum terkait seksual. 

7. Afrika kuno 
Wanita Afrika kuno berasumsi bahwa minum air serta ludah unta bakal bikin mereka terlepas dari kehamilan. 

8. Inggris 
Wanita pada saat Elizabeth disarankan untuk membersihkan alat genital mereka dengan air dingin atau kombinasi jahe serta cuka. Ini dikira dapat menghindar beberapa wanita hamil. 

9. Amerika Serikat 
Pada th. 1950 - 1960, beberapa orang yakin meminum Coca-Cola bakal bikin seseorang wanita sulit hamil. Jadi, tersebut yang dikerjakan beberapa wanita di Amerika Serikat. Mereka meminum Coca-Cola untuk hindari kehamilan. 

Tersebut beberapa cara aneh yang dipakai oleh orang di zaman lampau untuk menghindar kehamilan. Berkeinginan cobanya?

Share this article :

0 comments:

Post a Comment