Home » » Langkah Mudah Bikin Kemejamu Rapi Bebas Kusut Tanpa ada Disetrika

Langkah Mudah Bikin Kemejamu Rapi Bebas Kusut Tanpa ada Disetrika

Written By Andara on Wednesday, February 25, 2015 | 1:51 PM

(seputar-hobi.blogspot.com). Ada cara gampang yang dapat bikin kemeja rapi tanpa ada kusut kurun waktu singkat, ini bisa nampaknya harus Anda cobalah kala melancong. Tersebut disini sebagian Langkah Gampang Bikin Kemejamu Rapi Bebas Kusut Tanpa ada Disetrika :

1. Ratakan Kemeja dengan Handuk Basah
Anda bisa coba trick simpel ini, bahkan juga kala Anda tengah tidak ada dirumah. Untuk hasil paling baik, baringkan kemeja kusut Anda diatas permukaan datar, lantas tempatkan handuk yang agak basah (lembap) di atasnya. Tekan-tekan permukaan handuk untuk kurangi kusut pada kemeja. Setelah itu, biarlah kemeja serius kering saat sebelum digunakan.

2. Pakai Alat Pengering Rambut
Selama ini, cara ini lah yang paling gampang dikerjakan, terlebih alat pengering rambut umumnya bakal senantiasa ada didalam kamar pribadi dirumah maupun kala Anda mesti bermalam di hotel. Langkahnya juga sangatlah gampang, tinggal kerjakan tiga langkah gampang tersebut. Gantung kemeja kusut Anda, ambillah jarak kira-kira 3-5 cm. pada kemeja dengan alat pengering rambut, lantas keringkan kemeja sampai kusutnya hilang.

3. Gantung Kemeja di Kamar Mandi
Cara ini mungkin saja bakal konsumsi saat sedikit lebih lama dibanding cara lain, akan tetapi dikira paling popular serta efisien juga sebagai alternatif lain untuk menyetrika. Pertama, tutup semua jendela kamar mandi serta pintu untuk menahan hawa masuk, lantas gantungkan kemeja kusut Anda didalam kamar mandi. Yakinkan kemeja Anda jauh dari cipratan air dari pancuran. Upayakan Anda mandi memakai air panas, sampai uapnya penuhi ruangan kamar mandi. Percayalah, uap air bakal menyingkirkan kusut pada kemeja Anda!

4. Pakai Botol Semprot (Spray)
Gantung kemeja Anda di ruangan terbuka, ambillah jarak kira-kira 30 cm. pada kemeja dengan botol semprot diisi air. Setelah itu, semprot sisi kemeja yang paling kusut. Oh ya, Anda bisa beri tambahan sedikit pelembut atau pewangi kain ke kombinasi airnya. Nah, kusut pada kemeja juga bakal menghilang bersamaan kemeja jadi kering.


5. Pakai Uap dari Ketel (Teko) Air
Cara ini menyerupai dengan cara menggantung kemeja didalam kamar mandi tertutup, akan tetapi lebih efisien diperlukan untuk kemeja yang memiliki ukuran kecil serta dengan tingkat kusut yang enteng. Sembari memanaskan air untuk menyeduh kopi atau teh, siapkan kemeja kusut Anda. Saat ujung teko atau ketel keluarkan uap air, dekatkan kemeja ke sisi uap yang mengepul sampai kusutnya hilang.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment